Selasa, 29 Agustus 2017

Luncurkan server Renewal, Gravindo Kebut Update Ragnarok Online


Kesuksesan dalam menjalankan server klasik di Ragnarok Online membuat Gravindo memutuskan langkah selanjutnya sekaligus menuntaskan janjinya pada di awal kampanye Ragnarok Online Classic.

Melalui siaran pers, Gravindo mengungkapkan niatnya untuk meluncurkan Ragnarok Online dengan sistem renewal sekaligus update terkini dari game tersebut sehingga tidak ketinggalan dengan negara lain.

Intip trailer-nya.


Untuk mengejar ketinggalan, Gravindo akan menghadirkan job Rebellion, perubahan dari job Gunslinger. Selain itu, update Doram, ras baru di samping manusia di Ragnarok Online.

Doram adalah ras manusia kucing yang hanya memiliki satu job, yakni Summoner. Hanya saja, skill yang dimiliki Doram sangat variatif seperti Soul Linker di ras manusia.

Rencananya, Ragnarok Online Renewal atau ROR ini akan diluncurkan pada Oktober 2017. Gravindo juga telah mengumumkan beragam event yang akan memeriahkan peluncurannya, mulai dari Facebook Profile Picture Challenge, Token Of Luck, Valkyrie's Blessing, RO Renewal Install and Win, Cari 7 Perbedaan, EXP Boost 200 Percent, Reset Status, dan Like Renewal Fanpage Challenge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com