Sabtu, 26 Agustus 2017

Siapakah Jawara pada Babak Penyisihan ROG Masters 2017 Jakarta?


Akhirnya, babak penyisihan ROG Masters Indonesia telah memasuki tahap akhir di Jakarta. Sebelumnya, penyisihan dari kompetisi DOTA 2 dan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dari ASUS ini telah digelar pada tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Medan.

Selain babak kualifikasi offline di beberapa kota tersebut, ASUS juga menghelat kompetisi yang dilakukan secara online sebanyak dua kali sesi. Pihak ASUS memaparkan bahwa secara keseluruhan, sekitar 500 tim telah ikut serta dalam babak penyisihan ROG Masters Indonesia dan lebih dari 50 tim berasal dari penyisihan Jakarta.

Setelah babak penyisihan kompetisi yang diselenggarakan di Mineski Infinity Arena ini, ROG Masters Indonesia bakal memasuki babak semi-final pada akhir bulan Agustus. Para jawara regional akan dipertemukan dengan para tim undangan yang terdiri dari 4 tim untuk DOTA 2 dan 4 tim untuk CS:GO. Tim esports papan atas Indonesia, antara lain Rex Regum Qeon, EVOS Esports, Boom ID, dan Team NXL>, dipastikan ikut serta pada gelaran semi-final.

Babak finalnya sendiri akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 16-17 September 2017. Tidak dipungut biaya untuk masuk, dan dalam acara juga ada beragam kegiatan dari ASUS, seperti demo gaming terkini dari perusahaan asal Taiwan tersebut.

Tim yang berhasil menjadi juara di babak final akan mewakili Indonesia dalam kompetisi internasional, yakni ROG Masters 2017 Asia Pacific (APAC) Qualifier, untuk melawan para tim terbaik dari berbagai negara di wilayah Asia sekaligus memperebutkan total hadiah sebesar USD 500.000 atau setara IDR 6,7 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com