Kamis, 17 Agustus 2017

Shiny Pikachu Telah Muncul pada Alam Liar di Seluruh Dunia


Niantic telah mengumumkan bahwa Shiny Pikachu telah muncul pada alam liar di seluruh dunia. Sebelumnya, Pokemon dengan wujud shiny tersebut hanya ditemukan pada acara Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang.

Pikachu adalah Shiny Pokemon kedua yang hadir di Pokemon Go setelah Magikarp. Seperti yang diketahui, jika satu Pokemon sudah muncul dalam wujud shiny, maka evolusi dan baby-nya, yakni Raichu dan Pichu, juga pasti ada shiny. Seperti yang terjadi pada Shiny Magikarp yang mana evolisinya adalah Shiny Gyarados berwarna merah.

Tentang kelebihan Shiny Pokemon, sebenarnya tidak ada yang berbeda dari stat, type, fast attack, maupun charge attack-nya. Namun Shiny Pokemon memiliki warna yang berbeda dari warna aslinya serta terdapat efek sparkling di sekitar Pokemon.

Tidak ada yang spesial mengenai cara menangkap atau menemukan Shiny Pikachu ini. Anda harus mengecek satu per satu Pikachu yang ditemui di alam liar untuk memastikan bahwa itu adalah shiny atau bukan.

Perlu diketahui bahwa Shiny Pokemon ini unik bagi setiap Trainer sehingga belum tentu bisa didapatkan pada lokasi dan waktu yang sama dari Trainer lain. Misalnya, bisa saja teman Anda menemukan Shiny Pikachu di Monumen Nasional (Monas), tetapi Pikachu yang Anda temui pada momen yang sama hanyalah Pikachu biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com