Senin, 21 Agustus 2017

Tonton Siaran Langsung Duel Floyd Mayweather Jr. dan Conor McGregor di Sini


Duel tinju yang dinantikan antara dua petarung ternama, yaitu Floyd Mayweather Jr. melawan Conor MecGregor akan segera digelar dan disiarkan di seluruh dunia melalui layanan pay per view maupun stasiun televisi yang telah membeli hak siarnya.

Di Indonesia, stasiun televisi yang telah membeli hak siar duel panas antara juara tinju dunia melawa juara tarung bebas (MMA) ini adalah TV One. Duel tanpa perebutan gelar, tetapi tinggi gengsi ini akan disiarkan secara langsung di TV One pada tanggal 27 Agustus 2017, pada jam 08.30 WIB.

Predisksi tentang pemenang dari pertandingan pun tidak henti-hentinya dibahas oleh para pengamat, khususnya penggemar dari masing-masing petarung. Setiap pengamat maupun penggemar olahraga tinju dan tarung bebas memiliki pendapatnya sendiri.

Duel ini akan berlokasi di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Terlepas dari petarung mana yang akan menang atau kalah, pertarungan bergengsi antara atlet yang sama-sama bersinar di bidangnya ini tidak boleh dilewatkan.

Pendukung Mayweather menilai McGregor akan kalah dikarenakan pertandingan ini ada di ranah Mayweather, yakni ring tinju. Dalam laga terakhirnya, petinju dengan julukan "Money" ini mampu mengalahkan Manny Pacquiao melalui unanimous decision. Catatan pertandingan profesionalnya sendiri sangat gemilang, yaitu 49 menang, 26 KO, dan tidak pernah terkalahkan.

Sementara pendukung McGregor berpendapat bahwa petarung yang dijuluki "Notorious" ini akan mampu mengalahkan jawara tinju tersebut, mengingat pada tarung bebas McGregor sering meng-KO lawannya dengan tinju yang akurat. Catatan pertandingan profesional McGregor di arena MMA, yaitu 21 menang, 18 KO, dan 3 kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com