Minggu, 20 Agustus 2017

Comifuro 9 Hadirkan Cosplayer Mancanegara, Harga Tiket Tetap Murah


Comic Frontier atau Comifuro adalah pasar kreatif untuk menyalurkan minat serta bakat para kreator indipenden dalam bidang komik, novel, ilustrasi, game dan lainnya.

Peserta Comifuro atau ekshibitor dapat menjual karya-karyanya serta bisa juga untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Peserta Ekshibitor disebut dengan Circle yang dapat diartikan sebagai individu atau kelompok yang memiliki tujuan yang sama dalam berkarya.

Tahun ini, Comifuro akan memasuki penyelenggaraannya yang kesembilan dan bakal digelar di Kartik Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Timur pada tanggal 2 dan 3 September 2017.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, akan ada beragam agenda seru yang diselenggarakan pada event tahunan ini. Mungkin cosplay, karaoke, acara komunitas, dan lainnya.

Comic Frontier 9 juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu cosplayer dari mancanegara, yaitu Ying (Hong Kong), Nemesia (Tiongkok), dan Aliga (Tiongkok). Dan pastinya dimeriahkan oleh para tokoh dari Indonesia.

Meski acara ini mendatangkan para bintang tamu dari mancanegara, tetapi harga tiket masuknya terbilang murah, yakni IDR 25.000 per hari yang dapat dibeli pada lokasi acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com