Jumat, 11 Agustus 2017

Valentine dari Skylar Pictures Dipastikan Tayang di Penghujung Tahun 2017

valentine skylar pictures
Valentine

Pada acara Popcon ASIA 2017, akhirnya diungkapkan bahwa film superhero Indonesia dari Skylar Pictures bertajuk Valentine akan ditayangkan di penghujung tahun 2017, tepatnya di bulan November. Film yang berkisah tentang superhero wanita ini akan tayang setelah sebelumnya pihak terkait menjanjikan untuk menayangkannya pada tahun 2016.

Valentine berkisah tentang perempuan bernama Srimaya yang menjadi superhero bukan karena gigitan binatang atau dari planet lain, tetapi karena dia jago beladiri. Srimaya punya obsesi jadi artis, tapi selalu gagal.

Valentine versi layar lebar ini akan disutradarai oleh Agus Pestol dan dibintangi oleh aktris cantik, Estelle Linden, yang memerakan sosok Valentine yang memiliki nama asli Srimaya. Estelle Linden mengaku bahwa ia telah mempelajari beberapa ilmu beladiri seperti taekwondo untuk memerankan Valentine.

Tanggal tayang

Pada talkshow yang diadakan dua tahun yang lalu di Popcon ASIA 2015, Aswin M.C. Siregar selaku produser menjelaskan bahwa nantinya cerita dalam film layar lebarnya akan berbeda dengan versi komik.

Kala itu, selain membahas tentang Valentine, Marcellino Lefrand yang merupakan komikus Volt dari Skylar Comics, menjelaskan bahwa Volt juga akan diangkat menjadi film layar lebar. Marcelino juga mengungkapkan bahwa dirinya akan berperan sebagai Volt.

Valentine akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 23 November 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com