Rabu, 16 Agustus 2017

Kenalan dengan Vania Gemash Yuk


Cantik itu relatif, tetapi jelek adalah mutlak. Mungkin itulah kalimat yang sangat pas untuk mengawali pembahasan tentang Vania Gemash, sosok wanita yang populer di jejaring sosial Instagram.

Wanita bernama lengkap Vania Veronica Kristianti ini menyebut dirinya sebagai Vania Gemash. Wanita yang berprofesi sebagai model freelance ini memiliki bentuk tubuh yang bisa dibilang montok nan padat berisi.

Di Instagram, Vania kerap menampilkan video dirinya sedang menari mengikuti alunan musik. Gemulai, seksi, dan penuh talenta. Mungkin itulah ungkapan yang paling cocok untuk menggambarkan aksi dance-nya.

Lihat aksinya di bawah ini.


Selain video, Gemash juga kerap mengunggah foto dirinya yang dibalut busana seksi nan vulgar sehingga menarik perhatian kaum Adam untuk follow akun Instagram miliknya.


Ketika artikel ini terbit, Sabtu (19/8), akun Instagram @vaniagemash_official milik wanita yang berusia 21 tahun ini telah diikuti oleh 446 ribu penggemar.

Selain di Instagram, wanita cantik keturunan Jawa dan Manado ini juga aktif di YouTube dalam channel Princess Vania Gemash, dan Facebook dalam fanpage bernama Vania Gemash Muskila. Awas salah, like, follow atau subscribe, sebab banyak akun palsu yang mengatas namakan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com