Jumat, 18 Agustus 2017

Builder Minggat dari Clash of Clans, Giliran Witch yang Jagain Base


Tiga pekan sudah Builder meninggalkan Clash of Clans dengan alasan yang sangat misterius. Kali ini, karakter yang ikut memberi kontdibusi ekstra untuk base (markas) selama Builder pergi adalah Witch melalui sebuah jebakan yang membuat clan penyerang menjadi lambat.

Witch's Mini Curse adalah nama jebakan yang akan melemparkan ramuan terkutuk kepada musuh yang menginjaknya. Pemain bisa memasang jebakan tersebut di base untuk menjebak pasukan dari clan penyerang. Efeknya adalah mengecilkan ukuran, melemahkan serangan, dan melambatkan gerakan dari pasukan clan musuh.

Intip trailer-nya di bawah ini.


Pasang Witch's Mini Curse pada segala posisi yang Anda nilai memiliki kemungkinan besar untuk dilewati para pasukan dari clan musuh.

Baca juga: Giant Gantikan Builder untuk Menjaga Base

Clash of Clans atau dikenal juga dengan sebutan CoC adalah mobile game bergenre strategi yang dikembangkan oleh supercell, perusahaan asal Finlandia, yang juga pemgembang dari game berjudul Hay Day, Boom Beach, dan Clash Royal. Game yang dapat dimainkan secara gratis di perangkat Android dan iOS ini berkisah tentang peprangan antar suku di masa lalu. Pada game ini, Anda harus menyerang atau diserang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com