Selasa, 19 September 2017

Akara dan Boom ID Wakili Indonesia di ASUS ROG Masters Asia Pacific 2017


ASUS ROG Masters Indonesia 2017 adalah sebuah perhelatan kompetisi game yang melibatkan para atlet esports papan atas DOTA 2 dan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) di Indonesia. Kompetisi yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater pada 16-17 September 2017 ini merupakan salah satu kompetisi game termegah di tanah air.

Total peserta yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia. Sebelumnya, babak kualifikasi ASUS ROG Masters telah digelar pada empat kota besar yakni Bandung, Surabaya dan Medan dan Jakarta. Ada pula kualifikasi yang digelar secara online sebanyak dua kali.

Saat ini, ASUS ROG Masters Indonesia 2017 telah menyelesaikan babak Grand Final yang mempertandingkan empat tim esports pada masing-masing game, yaitu Akara, Recca Esports, DDS dan Boom ID untuk CS:GO, sementara empat tim esports lainnya untuk DOTA 2 terdiri dari UG.Infinite, EVOS Esports, Rex Regum Qeon, dan Boom ID.

Setelah melalui pertandingan yang sengit, akhirnya AKARA berhasil merebut gelar juara untuk pertandingan CS:GO, dan Boom ID untuk DOTA2. Masing-masing tim berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar IDR 50 juta, Trophy ROG Masters Indonesia Grand Final 2017, dan tiket sekaligus akomodasi ke ROG Masters Asia Pacific 2017 di Filipina.

Sementara itu, juara kedua untuk CS:GO ditempati oleh RECCA yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar IDR 20 juta, disusul oleh DDS dan Boom ID yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar IDR 7,5 juta. Sedangkan juara kedua DOTA 2 ditempati oleh Rex Regum Qeon yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar IDR 20 juta, disusul oleh EVOS Esports dan UG.Infinite yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar IDR 7,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com