Minggu, 17 September 2017

Asal-Usul Upil Naruto yang Tengah Trending di YouTube


Ketika membuka YouTube dan masuk ke bagian Trending, sebuah video berjudul "Nindy Ayunda - Upil Naruto" muncul sebagai video paling ngetren bahkan nomor satu di Indonesia. Hal ini terjadi lebih kurang sepekan, dan ketika berita ini terbit pada Minggu (17/9), Upil Naruto masih nangkring di Trending.

Video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Fathul Amanah itu sudah dilihat lebih dari 600 ribu kali dan kemungkinan akan bertambah terus.

Terlepas dari sampahnya video yang diduga reupload dan hanya berdurasi 15 detik itu, penulis lebih ingin mengetahui sosok dari wanita yang ada di video tersebut. Ternyata, ia adalah Nindy Ayunda, penyanyi Indonesia yang membawakan lagu berjudul "Cinta Cuma Satu".

Upil Naruto adalah kata yang digunakan oleh sebutan Nindy untuk menyebut para haters atau orang-orang yang tidak suka padanya. Nampaknya, dirinya tengah mengalami perundungan ketika mengunggah video asli "Upil Naruto" ini sebelum akhirnya diunggah ulang oleh Fathul Amanah.

Usut punya usut, ternyata alasan Nindy dirundung haters berawal dari saat dia menghadiri acara ulang tahun keenam Amora, putri sulung dari Krisdayanti dan Raul Lemos. Pada acara itu, ibu dua anak yang tampil dengan piyama berwarna merah ini malah jadi sasaran bully oleh warganet. Nindy dianggap salah kostum, karena mengenakan piyama di acara pesta ulang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com