Jumat, 01 September 2017

Kejuaraan Arena Of Valor Berhadiah Total Satu Miliar Rupiah


Garena Indonesia telah mengumumkan kejuaraan mobile game Arena Of Valor (AOV) di Indonesia berjudul Battle Of Valor dengan total hadiah yang sangat fantastis untuk kejuaraan tingkat nasional, yakni IDR 1 miliar. Selain mendapat hadiah uang, pemenang dari kejuaraan ini juga akan mendapat kesempatan untuk bertanding di kejuaraan dunia AOV yang hadiahnya mencapai miliaran Rupiah.

Dengan total hadiah IDR 1 miliar, pembagian hadiah pada kejuaraan ini, yaitu juara pertama mendapat IDR 300 juta, juara kedua IDR 150 juta, juara ketiga IDR 100 juta, juara keempat IDR 50 juta, dan juara kelima sampai kedelapan masing-masing mendapat IDR 20 juta.

Babak penyisihan untuk kejuaraan nasional AOV akan diselenggarakan mulai tanggal 23 September hingga 15 Oktober 2017.


Dimulai dari tanggal 23 September, babak penyisihan akan dilakukan di kota besar, seperti Tangerang, Semarang, Medan, Surabaya, Batam, Jakarta, Bekasi, dan Balikpapan. Kemudian, mulai tanggal 30 September, babak penyisihan akan digelar di kota besar, seperti Makasar, Pekanbaru, Denpasar, Bandung, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, dan Online.

Tim juara dari setiap kota, total 16 tim, akan diadu dalam babak online playoff untuk memilih empat yang terbaik. Nah, empat tim itu akan diadu lagi dalam babak offline playoff untuk menentukan tim yang menjadi juara pertama sekaligus menjadi perwakilan Indonesia untuk kejuaraan internasional AOV yang berhadiah USD 500,000 atau sekitar IDR 7 miliar.


Arena of Valor atau AOV adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Tampil sebagai MOBA klasik dengan sistem pertempuran 5v5, mobile game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini memiliki peta ikonis yang punya tiga jalur yang dijaga oleh beberapa menara serta lengkap dengan para monster hutan yang siap untuk dilawan bersama tim. Mobile game ini dirilis di Indonesia untuk perangkat Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lain, seperti Tiongkok, Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki, dan Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com