Rabu, 20 September 2017

Rayakan Equinox di Pokemon Go, Niantic Adakan Event Triple XP dan Jual Super Incubator


Musim gugur telah muncul pada belahan dunia bagian utara, sementara musim terik mulai berlangsung di belahan selatan. Memeriahkan equinox yang tengah berlangsung, Niantic akan mengadakan event seru di Pokemon Go untuk para Trainer seluruh dunia.

Di Indonesia, event ini akan berlangsung mulai tanggal 22 September jam 20.00 WIB dan berakhir pada 2 Oktober 2017 jam 20.00 WIB.

Selama event, Anda berkesempatan untuk mendapat double Stardust dari menangkap Pokemon. Pastikan Anda memutar semua PokeStop untuk mendapatkan 2KM Egg spesial yang berisi Mareep, Larvitar, Chansey, dan lainnya yang biasanya muncul dari 10KM Egg.

Menariknya lagi, Anda akan mendapat triple XP atau tiga kali lipat XP lebih besar jika mendapatkan Pokemon baru di Pokedex.

Anda juga bisa mendapatkan box spesial melalui shop di dalam game yang berisi Lucky Egg, Lure Module, dan item baru Super Incubator yang berfungsi untuk menetaskan egg 1,5 kali lebih cepat dari Incubator normal.

Perlu diketahui juga Suicune, Entei, dan Raikou akan berkeliling dunia atau pindah ke wilayah baru pada tanggal 1 Oktober 2017. Jadi, manfaatkanlah event ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan Pokemon terbaik, khususnya dari 2KM Egg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com