Sabtu, 09 September 2017

Kacau Banget, Game Fighting Ini Bisa Bikin Steam Diblokir di Indonesia


Di Steam, ada sebuah game bergenre fighting yang tengah bikin heboh jagat internet karena tema yang diangkatnya. Pada game berjudul "Fight Of Gods" itu, pemain akan menggunakan sosok Tuhan maupun Dewa untuk bertarung.

Pada game PC buatan Digital Crafter yang baru memasuki tahap Early Access di Steam ini, Tuhan dan Dewa yang bisa digunakan oleh pemain, antara lain Yesus, Budha, Musa, Odin, Zeus, dan Dewa-Dewi lain dari berbagai keyakinan.

Di Malaysia, pemerintah setempat tengah mengambil langkah untuk melarang Fight Of Gods, bahkan sampai memutuskan untuk memblokir akses ke Steam. Langkah tersebut bisa diikuti oleh pemerintah Indonesia sebagai wujud penolakan terhadap game yang melecehkan Tuhan dari agama tertentu.

Meski di Malaysia game PC ini menuai kontroversi, namun kenyataanya di Steam, para pemain memberikan ulasan positif terhadap game yang berkisah tentang pertarungan antar Tuhan dan Dewa-Dewi ini.

Fight Of Gods adalah game PC bergenre 2D fighting yang dikembangkan oleh Digital Crafter dan diterbitkan oleh PQube Limited. Fitur yang ditawarkan oleh game yang memasuki tahap Early Access pada tanggal 4 September 2017 di Steam ini, yaitu single player mode, local multiplayer mode, shared/split screen, achievement, dan dukungan kontroler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com