Rabu, 04 Oktober 2017

Dipastikan Ada Event Halloween Menarik di Pokemon Go


Memasuki bulan Oktober, pihak terkait telah memastikan bahwa akan ada event spesial dalam rangka memeriahkan Halloween di Pokemon Go. Kepastian itu diinformasikan dalam sebuah kesimpulan event Halloween di situs resmi Pokemon.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Berdasarkan keterangan yang terdapat di situs Pokemon, musim Halloween adalah waktu spesial di Pokemon Go. Banyak sesuatu yang menarik bakal hadir pada game ini di bulan Oktober.

Kemeriahan yang akan dihadirkan, salah satunya adalah keseruan untuk menangkap Pokemon baru untuk didaftarkan ke Pokedex. Apakah maksud dari informasi ini adalah pertanda akan hadirnya Pokemon generasi ketiga di Pokemon Go?

Hanya saja, belum diberitahukan tentang detail event Halloween pada tahun ini akan seperti apa. Melihat ke event Halloween tahun sebelumnya, Pokemon mengadakan event double candy, pengurangan jarak Buddy, dan rate kemunculan ghost-type Pokemon. Bisa dibilang, salah satu event terbaik yang pernah diadakan di Pokemon Go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com