Selasa, 03 Oktober 2017

Ayo Segera Tangkap, Raikou Telah Sampai di Indonesia


Trio legendary beast Pokemon telah melakukan migrasi pertamanya pada tanggal 1 Oktober lalu. Fenomena migrasi ini akan berlangsung sekali lagi pada bulan depan sehingga setiap wilayah di seluruh dunia merasakan kehadiran Raikou, Entei dan Suicune.

Saat ini, Entei (fire-type Pokemon) dikonfirmasi sudah pindah ke wilayah Amerika, sedangkan Raikou (electric-type Pokemon) sudah sampai ke wilayah Asia Pasifik, sementara Suicune (water-type Pokemon) pergi ke wilayah Eropa dan Afrika.

Migrasi pertama dari trio legendary beast tersebut bakal dilakukan pada tanggal 1 November akan datang. Kemungkinannya, Entei akan ke wilayah Asia Pasifik, Raikou ke wilayah Eropa dan Afrika, sedangkan Suicune ke wilayah Amerika.

Baca juga: Pokemon Terbaik untuk Melawan Legendary Beast

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com