Jumat, 20 Oktober 2017

Halloween di Pokemon GO Kali Ini Dimeriahkan oleh Pokemon Generasi Ketiga


Gastly, Drowzee, Cubone, dan Pokemon menakutkan lainnya kembali pada Halloween kali ini. Dan sekarang, mereka membawa beberapa teman baru, yaitu Sableye, Banette, dan sebagian ghost-type Pokemon dari wilayah Hoenn (generasi ketiga).

Halloween kali ini menarik, salah satunya dikarenakan hadirnya sebagian Pokemon generasi ketiga di Pokemon Go. Dan Pokemon generasi ketiga lainnya akan muncul di Pokemon Go mulai bulan Desember 2017.

Kemeriahan event Halloween yang mencekam itu sendiri bakal dimulai pada tanggal 20 Oktober jam 12.00 PDT (21 Oktober di Indonesia) dan berakhir pada 2 November jam 13.00 PDT (3 November di Indonesia).

Selain kehadiran Pokemon dari wilayah Hoenn, kemunculan Pikachu spesial juga akan menambah kemeriahan Halloween tahun ini dengan topi khusus. Bahkan, Trainer (julukan gamer) juga akan mendapatkan avatar Mimikyu's Disguise Hat (topi berdasarkan Pokemon bernama Mimikyu dari generasi ketujuh, WOW).

Trainer juga akan mendapat candy ekstra sebanyak dua kali lipat ketika melakukan trick-or-treat dengan Pokemon Buddy, yaitu dari menangkap Pokemon, menetaskan Egg, dan mentransfer Pokemon yang mana jarak Buddy pun berkurang jadi setengahnya.

Terakhir, akan dijual box khusus Halloween di shop yang berisi item Raid Pass, dan Super Incubator.

Seru banget dong eventnya!

Ketika mencari Sableye, Banette, dan Pokemon menyeramkan lainnya, jangan lupa untuk menggunakan Pokemon GO AR Camera untuk mengabadikan momen bersama mereka dan unggah foto yang berhasil Anda dapatkan ke jejaring sosial dengan tagar #PokemonGOHalloween.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com