Minggu, 22 Oktober 2017

Shiny Pokemon Siap Ditangkap pada Event Halloween 2017


Seperti yang diketahui bahwa pada akhir bulan Oktober hingga awal November 2017, Niantic tengah menyelenggarakan event Halloween di Pokemon Go. Event tersebut berlangsung dengan hadirnya ghost-type Pokemon dari wilayah Hoenn alias generasi ketiga dan bonus candy yang tidak boleh dilewatkan.

Hanya saja, tahukan Anda, bersamaan dengan event ini juga ternyata Shiny Pokemon kembali muncul. Shiny Pokemon adalah Pokemon yang tampil dengan warna yang berbeda dari normalnya. Sebelumnya, Shiny Pokemon yang dipastikan telah muncul di Pokemon Go, yaitu Magikarp sejak event Water Festival dan Pikachu di event Pikachu Outbreak, Jepang.

Pada event Halloween tahun ini, 2017, Shiny Pokemon yang bisa ditangkap oleh Trainer (julukan gamer) adalah Sableye. Sebelumnya, kabar tersebut hanyalah rumor yang timbul dari data mining pengguna Reddit. Namun, kini YouTuber Pokemon Go di channel Mystic7 pun telah berhasil mendapatkannya.

Sableye adalah ghost dan dark-type Pokemon yang hidup tenang di gua. Pokemon ini sangat ditakuti karena mereka dapat mencuri jiwa orang ketika matanya yang berbentuk seperti berlian bersinar di kegelapan.

Selama event Halloween 2017 berlangsung, Niantic menyediakan paket khusus Super Incubator di in-game shop dengan harga yang bisa dibilang cukup ekonomis. Pokemon yang banyak muncul pada event ini, antara lain Duskull, Shuppet, Drowzee, Hypno, Houndour, Sableye, Cubone, Marowak, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com