Rabu, 01 November 2017

Migrasi Terakhir Legendary Beast, Entei Hadir di Indonesia


Suicune sudah, Raikou juga sudah. Sekarang giliran Entei yang hadir pada Pokemon Go di Indonesia. Fire-type Pokemon tersebut dapat ditemukan di Raid Battle Tier 5 di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 November-1 Desember 2017.

Entei adalah fire-type Pokemon. Semua move dari Pokemon ini, Fast dan Charge Attack-nya juga bertipe fire. Sebagai fire-type, Entei sangat kuat terhadap serangan dari bug, fairy, grass, ice, steel dan fire-type Pokemon juga, namun memiliki kelemahan dari serangan ground, rock, dan water-type Pokemon.

Pokemon dan move set terkuat untuk melawan Entei, yaitu Vaporeon (Water Gun, Hydro Pump), Rhydon (Mud Slap, Earthquake), Golem (Mud Slap/Rock Throw, Earthquake/Stone Edge), Marowak (Mud Slap, Earthquake), Omastar (Water Gun, Hydro Pump) Sandslash (Mud Shot, Earthquake), Snorlax (apapun, Earthquake), Nidoqueen (apapun, Earthquake), dan Donphan (apapun, Eathquake).

Pada migrasi yang ketiga atau terakhir ini, Legendary Beast lainnya juga ikut berpindah. Kalau Entei ke Indonesia (wilayah Asia Pasifik) maka yang lainnya, yaitu Raikou ke wilayah Eropa dan Afrika, sedangkan Suicune ke wilayah Amerika.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com