Selasa, 28 November 2017

Kejutan Niantic, Ho-Oh Mendadak Muncul di Raid Battle


Selamat untuk Trainer Pokemon Go di seluruh dunia!

Dalam rangka tercapainya target akhir dalam event Global Catch Challenge, yakni menangkap 3 juta Pokemon dalam kurun waktu seminggu. Selain memberikan hadiah yang dijanjikan, yaitu 2x XP, 2x Stardust, 6 jam Lure Module, Kangaskhan muncul di Asia Timur untuk 48 jam dan Farfetch'd hadir di seluruh dunia untuk 48 jam juga, ternyata Niantic memberikan hadiah mengejutkan.

Berdasarkan situs pokemongolive.com dan jejaring sosial Pokemon Go, "Tante Nia" mengumumkan bahwa Ho-Oh akan muncul dalam Raid Battle di seluruh dunia selama dua pekan, mulai dari hari ini hingga tanggal 12 Desember 2017.

Ho-Oh adalah Fire dan Flying type-Pokemon yang memiliki kelemahan terhadap serangan tipe Rock, Water dan Electric. Lagi-lagi, Pokemon terbaik untuk melawan Pokemon legendaris ini adalah Golem dengan skill set Rock (Rock Throw, Stone Edge). Vaporeon, Jolteon, Tyranitar, dan Omastar juga bagus untuk melawan Ho-Oh.

Kumpulkan lagi teman-teman untuk Raid Battle melawan Ho-Oh dan tangkap Pokemon legendaris tersebut untuk lengkapi PokeDex Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com