Selasa, 14 November 2017

Avatar Gratis dari Tante Nia untuk Seluruh Trainer Pokemon Go


Mengejutkan nih, hari ini (14/11), Niantic memberikan set avatar gratis dan baru untuk seluruh Trainer Pokemon Go. Avatar tersebut diberikan dalam rangka menyambut perilisan game Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon untuk konsol Nintendo 3DS pada tanggal 17 November 2017.

Set avatar baru yang diberikan oleh "Tante Nia" mengangkat tema dari Alola Region. Rinciannya antara lain topi, baju, celana, ransel dan sepatu yang masing-masing berwarna cerah. Penampilan karakter Anda ketika mengenakan set avatar Alola Region tersebut bakal membuatnya tampil seperti turis di pantai.

Terlepas dari Pokemon Go, saat ini Niantic tengah mengembangkan mobile game augmented-reality (AR) dan berbasis lokasi yang mengangkat kisah dari novel fantasi bertajuk Harry Potter yang diberi judul Harry Potter: Wizards Unite.

Mengetahui kabar tersebut, muncul kekhawatiran dari Trainer tentang Niantic yang bakal meninggalkan pengembangan Pokemon Go. Namun, kekhawatiran itu ditepis oleh Niantic melalui blog post di situs resmi Niantic yang mengungkapkan bahwa mereka akan tetap berkomitmen untuk 100 persen dalam mengembangkan Pokemon Go.

Tim pengembang Pokemon Go pun mengungkapkan bahwa Trainer akan mendapat lebih banyak fitur luar biasa di tahun 2018 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com