Senin, 20 November 2017

Tantangan Tangkap 3 Miliar Pokemon Selama 7 Hari di Pokemon Go


Niantic (Tante Nia) telah memberikan tantangan untuk Trainer (julukan gamer) Pokemon Go di seluruh dunia. Tantangan ini adalah yang kali pertama dalam serial video berdasarkan sudut pandang Trainer Pokemon Go yang bertajuk "Pokemon Go Travel". Dan mengajak Trainer dari seluruh dunia ke Jepang untuk permulaannya.

Bergabunglah bersama para Trainer dan YouTuber populer seperti Mystic7, PkmnMasterHolly, IHasCupquake, Coisa de Nerd, Rachel Quirico, Reversal, dan lainnya.

Pada tantangan bertajuk "Global Catch Challenge" ini, Trainer seluruh dunia ditargetkan untuk menangkap 3 miliar Pokemon selama 7 hari (20-26 November 2017 di Indonesia) untuk membuka potensi bonus terbaik atau Gold. Namun sebelumnya, ada dua target lain yang dapat dicapai, yaitu Bronze dan Silver.

Pada hari terakhir Global Catch Challenge, tepatnya tanggal 26 November, Niantic bakal menggelar selebrasi khusus pada event Safari Zone yang diadakan di Tottori, Jepang. Buat Anda yang berencana untuk hadir, persiapkan Poke Ball sebanyak-banyaknya, ya!

Berikut detail target dan hadiahnya.

  • Bronze: Target 500 juta tangkapan dengan hadiah event 2x XP, Lure Module 6 jam, dan lebih banyak Pokemon di seluruh dunia
  • Silver: Target 1,5 miliar tangkapan dengan hadiah event 2x XP, 2x Stardust, Lure Module 6 jam, dan lebih banyak lagi Pokemon di seluruh dunia
  • Gold: Target 3 miliar tangkapan dengan hadiah event 2x XP, 2x Stardust, Lure Module 6 jam, Farfetch'd muncul di seluruh dunia selama 48 jam, dan Khangaskhan muncul di Asia Timur selama 48 jam


Selama event berlangsung, ceritakanlah pengalaman bertualang Anda ke jejaring sosial favorit seperti Facebook, Twitter, atau Instagram dengan hashtag #PokemonGOTravel.


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com