Minggu, 26 November 2017

Ria Ricis Sukses Capai 2 Juta Subscribers di YouTube


Ria Ricis adalah YouTuber kondang Indonesia yang tengah bersinar sejak awal tahun 2016 berkat video main squishy dan aksi ceria nan hebohnya di channel Ricis Official.

Pada sekitar bulan Juni 2017 ia sukses capai sejuta subscribers di YouTube, pada pertengahan bulan November 2017 adik kandung dari Oki Setiana Dewi (Ketika Cinta Bertasbih) ini telah berhasil mendapatkan dua juta subscribers.

Pencapaian tersebut tentu saja sangat cepat dibandingkan YouTubers tanah air lainnya. Bahkan, bisa dibilang Ricis adalah YouTuber Indonesia yang mampu mendapatkan dua juta subscribers paling cepat hingga berita ini diterbitkan, Minggu (26/11).


Selain Ricis, YouTuber Indonesia yang telah mendapat dua juta subscribers adalah Raditya Dika yang mana pria yang tersohor di kalangan pecinta stand up commedy ini nyaris capai tiga juta subscribers.

Di samping mereka, belum ada lagi YouTuber tanah air yang mendapat subscribers sebanyak itu. Hanya saja, ada beberapa YouTubers Indonesia yang tidak lama lagi mencapai dua juta subscribers, antara lain channel rezaoktovian, Tim2one - ChandraLiow, dan MiawAug.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com