Rabu, 15 November 2017

Anda Sudah Bisa Jadi Superman di Garena AOV


Keluarga DC Comics di Arena of Valor (AOV) semakin lengkap nih. Setelah merilis Batman dan The Joker, kini Garena AOV telah menghadirkan karakter ketiga dari DC Comics, yakni Superman. Superhero yang berasal dari planet Krypton ini akan membuat setiap permainan di Garena AOV menjadi semakin seru.

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya, seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tidak perlu waktu lama bagi komunitas Garena AOV di Indonesia untuk ikut merasakan keseruan bermain bersama Superman. Superhero dengan banyak talenta ini akan resmi bisa dimainkan oleh para pemain di Indonesia mulai bulan November ini, bersamaan dengan negara lain seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Korea Selatan.

Sama seperti karakter DC Comics lainnya di Garena AOV, "The Man of Steel" ini telah mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment sebagai perwakilan DC Enterntainment.

Dikenal sebagai sang penyelamat dunia melalui komik dan film, Superman hadir di Garena AOV sebagai hero kelas warrior/tank. Superman mempunyai pertahanan yang sangat kuat dan kemampuan bertempur yang baik sehingga ia dapat menjadi sosok bertahan sembari membunuh lawan sewaktu terjadi pertempuran antar tim.

Keunikan lain dari Superman adalah superhero ini memiliki dua jenis mode, yaitu mode berjalan dan mode terbang. Hal ini membuat skill-skill Superman akan berbeda pada masing-masing mode, artinya Superman mempunyai 6 jenis skill secara keseluruhan (di luar skill pasif). Gokil banget gak, tuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com