Minggu, 26 November 2017

Akhirnya, Trainer di Indonesia Bisa Tangkap Farfetch'd


Awal pekan ini, Niantic (Tante Nia) telah memperkenalkan serial acara Pokemon Go yang diberi judul "Pokemon Go Travel" yang bisa ditonton oleh Trainer melalui beberapa jejaring sosial, seperti YouTube, Facebook dan Instagram.

Dalam memeriahkan acara itu, tante juga mengadakan sebuah event bertajuk "Global Catch Challenge".

Apabila target dalam event yang telah dimulai Senin (20/11) berhasil dicapai, ada tiga target yang dicanangkan oleh Niantic, maka Trainer seluruh dunia akan mendapatkan hadiah event tambahan dalam durasi tertentu.

Tempo hari, target pertama atau Bronze (tangkap 500 juta Pokemon berhadiah 2x XP, 6 jam Lure Module dan lebih banyak Pokemon muncul) dan kedua sudah atau Silver (tangkap 1,5 juta Pokemon dengan hadiah tambahan dari hariah sebelumnya, yakni 2x Stardust dan lebih banyak Pokemon langka) telah tercapai.


Nah, pada hari terakhir penyelenggaraan event Global Catch Challenge ini (26/11), target akhir atau Gold yang dicanangkan telah tercapai, yakni tangkap 3 juta Pokemon dengan hadiah Farfetch'd muncul di seluruh dunia dan Kangaskhan muncul di Asia Timur selama 48 jam.

Dengan tercapainya target Gold maka Trainer di Indonesia akhirnya bisa menangkap Farfetch'd (Flying/Neutral Pokemon yang selalu membawa daun bawang) yang aslinya hanya dapat ditemukan di wilayah Jepang.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com