Sabtu, 16 Desember 2017

Groudon Muncul di Pokemon Go Dalam Waktu Terbatas


Pasca menghadirkan Pokemon generasi ketiga atau gen 3 di Pokemon Go, Niantic juga mendatangkan Pokemon legendaris dari Hoenn Region tersebut, yakni Groudon.

Groudon adalah ground type Pokemon berukuran raksasa dengan bentuk seperti dinosaurus. Pokemon yang dominan berwarna merah ini memiliki ketahanan terhadap electric, rock dan poison type Pokemon, namum punya kelemahan terhadap water, ice dan grass type.

Move set Groudon mayoritas adalah ground type. Meski demikina, Pokemon ini juga memiliki Charge Attack bertipe fire yang sangat berbahaya untuk ice type seperti Lapras dan grass type seperti Meganium yang sebenarnya sangat efektif untuk melawan ground type. Groudon juga punya Charge Attack bertipe grass yang berbahaya untuk water tipe seperti Vaporeon. Satu lagi, Pokemon ini pun memiliki Fast Attack bertipe dragon yang efektif terhadap dragon type seperti Dragonite.

Berdasarkan tipe move set yang dimiliki Groudon, Anda harus pintar untuk mengatur kelompok Pokemon yang digunakan untuk melawannya. Segera ganti kelompok Anda ketika mengetahui move set dari Groudon yang dihadapi ketika tidak efektif.

Perlu Anda ketahui, seperti kemunculan Pokemon legendaris lainnya yang hanya sementara di Pokemon Go, Groudon juga akan muncul di Raid Battle dalam periode terbatas, yakni mulai hari ini sampai tanggal 15 Januari 2018 (jam 01.00 PM PST) atau di Indonesia hingga tanggal 16 Januari 2018.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menangkap Pokemon legendaris ini, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com