Jumat, 29 Desember 2017

Ternyata Unik, Bukan Cuma Pikachu Bertopi Biasa


Selama event akhir tahun 2017 sampai awal tahun 2018, Pokemon Go kedatangan Pikachu spesial yang mengenakan topi Santa. Mengacu ke tahun 2016, penampilan Pikachu ini sama persis dengan Pikachu bertopi Santa sebelumnya.

Terlepas dari kesamaan penampilan, ternyata ada yang berbeda dengan Pikachu bertopi Santa tahun ini. Apabila melihat ke daftar jurusnya, Pikachu bertopi Santa tahun ini memiliki Fast Attack bertipe Normal bernama Present, jurus yang seharusnya hanya dimiliki oleh Delibird. Dan Pikachu model ini hanya bisa didapat selama event akhir tahun ini saja, lho.

Berdasarkan YouTube channel Trainer Tips, Pikachu bertopi Santa pada event akhir tahun ini akan mendapatkan jurus Present. Pikachu lain dari event sebelumnya pun bisa mendapatkan jurus tersebut jika melakukan reset dengan Fast TM. Pichu yang didapat dari Egg pun memiliki kemungkinan untuk dapat Present.

Present memiliki animasi yang unik, yakni melemparkan kotak hadiah ke musuh. Seharusnya, Present adalah jurus yang punya efek dilematis, yaitu memberikan kerusakan (damage) ke lawan, atau malah menyembuhkan (heal) HP lawan. Namun, faktanya Present sama saja seperti serangan Pokemon pada umumnya, hanya memberikan kerusakan.

Event akhir tahun 2017 di Pokemon Go ini bakal berlangsung sampai tanggal 4 Januari 2018. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapat Pokemon yang unik ini, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com