Kamis, 07 Desember 2017

Pokemon Go Dapatkan Update Gen 3 dan Weather System


Pengumuman mengejutkan sekaligus menyenangkan dari Pokemon Go dimana Niantic akhirnya memutuskan untuk merilis 50 Pokemon dari wilayah Hoenn (dari game Pokemon Ruby dan Pokemon Sapphire) antara lain Treecko, Torchic, dan Mudkip dalam waktu dekat.

Selain itu, yang tidak kalah menarik dan justru lebih penting, Niantic juga mengumumkan fitur baru yang dinamakan weather system.

Pada sistem tersebut, peta Pokemon Go akan menjalankan cuaca tertentu (Sunny, Rain, Snowy, Foggy, Cloudy, dan Windy) berdasarkan keadaan nyata di lokasi pemain berada yang akhirnya dapat meningkatkan serangan dan kekuatan dari Pokemon tipe tertentu sebesar 20 persen.

Detail kecocokan cuaca dan tipe Pokemon di bawah ini, yaitu:
  • Sunny: Fire, Ground,  Grass
  • Rain: Water, Electric, Bug
  • Snowy: Ice, Steel
  • Foggy: Shadow, Ghost
  • Cloudy: Fairy, Fighting, Poison
  • Windy: Dragon, Flying, Psychic

Di samping mempengaruhi kekuatan dan serangan Pokemon tipe tertentu, weather system juga akan mempengaruhi kemunculan Pokemon, jumlah CP dan bonus 25 Stardust untuk Pokemon tangkapan dengan tipe yang sesuai terhadap cuaca yang berjalan di area Anda berada.


Dengan weather system, maka permainan akan berjalan lebih dinamis dari sebelumnya. Khususnya untuk Anda yang suka Gym Battle dan Raid Battle.

Perhatikan cuaca yang berjalan, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com