Jumat, 22 Desember 2017

Item Baru dan 20 Pokemon Generasi Ketiga Hadir di Pokemon Go


Natal dan tahun baru 2018 sebentar lagi akan berlangsung. Dalam memeriahkan kedua acara tersebut, Pokemon Go bakal melakukan hal menarik, yaitu menghadirkan Pokemon baru dari Hoenn Region, item baru, Pikachu bertopi, spesial box, dan bonus PokeStop.

Mulai hari ini, Pikachu bertopi festival akan kembali muncul di alam liar dengan membawa setidaknya 20 teman baru yang terdiri dari water dan ice-tyoe Pokemon dari Hoenn Region (generasi ketiga atau gen 3) seperti yang terdapat pada game Pokemon Ruby dan Pokemon Sapphire.

Menariknya lagi, antara tanggal 22-25 Desember mendatang, Trainer bakal mendapatkan bonus sebuah Egg Incubator dari PokeStop pertama yang diputar setiap harinya.

Pada shop di dalam game, Pokemon Go menyediakan box spesial dari tinggal 21-25 Desember nanti yang terdiri dari Super Incubator, Lure Module, dan item baru bernama Star Piece, meningkatkan pendapatan Stardust dalam periode 30 menit (mirip seperti Lucky Egg). Sedangkan, dari tanggal 25 Desember 2017-4 Januari 2018, spesial box akan terdiri dari Premium Raid Pass, Super Incubator dan Star Piece.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com