Jumat, 15 Desember 2017

Mau Beli Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition? Baca Dulu Faktanya!


Setelah tempo hari mengumumkan kehadiran Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition, kini Vivo Smartphone telah memulai masa pre-order untuk pembelian smartphone edisi V-Series terbaru tersebut di official online store Vivo JD.id yang mana ponsel ini dibandrol seharga IDR 3.799.000.

Smartphone ini dihadirkan secara khusus bagi pencinta mobile game Mobile Legends: Bang Bang dengan menawarkan tampilan desain yang eksklusif dan beragam inovasi yang dapat memberikan pengalaman bermain mobile game terbaik. Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang berikut diprediksi akan membawa permainan para pencinta mobile games ke level selanjutnya.

Untuk kebutuhan mobile gaming, gamer umumnya mengedepankan kenyamanan pada smartphone-nya agar dapat bermain dalam waktu yang lama secara optimal. Maka itu, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition hadir dengan resolusi layar yang minim bingkai untuk mendukung kegiatan bermain mobile games dengan kualitas visual yang baik pada saat permainan.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition memiliki desain body yang ramping dengan lengkungan yang dirancang mampu memberikan kenyamanan pada gamer walau harus memegang smartphone selama berjam-jam. Edisi ekslusif Vivo V7 Mobile Legends menghadirkan kenyamanan dengan tampilan layar penuh HD FullView Display 5,7 inci dan rasio screen-to-body 83,6 persen yang membuat gamer serasa memegang smartphone dengan layar berukuran 5,2 inci. Dengan rasio layar 18:9, pemain akan dapat melihat tampilan lebih luas pada arena permainan.

Koneksi internet yang stabil dan fitur khusus pada smartphone merupakan hal yang penting agar tetap unggul saat bermain game. Oleh karena itu, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition membenamkan Customized Optimization pada fitur Game Mode untuk meminimalisir lag saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet. Selain itu, gamer dapat mendaftarkan kontak-kontak yang dianggap penting pada white list pada pengaturan Game Mode sehingga panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker. Hal ini juga memungkinkan gamer untuk membalas chat tanpa harus menghentikan battle karena layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru dengan layar permainan tetap aktif.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM untuk performa maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktifitas multitasking, termasuk saat gaming. Internal storage 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat gamer memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan berbagai aplikasi. Vivo V7 juga memiliki dual slot SIM card GSM untuk pengguna yang senang mengatur pilihan SIM card saat bermain mobile games tanpa Wifi.

Selain fitur mutakhir tersebut, ketahanan baterai juga menjadi faktor penting untuk dapat menikmati permainan seru dan awet. Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition didukung dengan tampilan layar HD yang akan membuat smartphone ini lebih tahan lama untuk digunakan saat bermain games.

Seluruh keunggulan pada teknologi yang diusung Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang semakin sempurna dengan tampilan fisik yang unik dan eksklusif. Dominasi warna Black Matte, dilengkapi dengan logo Mobile Legends: Bang Bang berwarna emas pada body smartphone bagian belakang. Aksen warna emas juga menghiasi tombol sisi smartphone dan bezel yang menambah keunikannya. Dengan desain khusus bertemakan Mobile Legends, pastilah dapat memberi kebanggaan tersendiri bagi para pencinta mobile MOBA ini sekaligus meningkatkan kepercayaan diri saat bertarung bersama gamer lainnya.

Pembeli yang melakukan pre-order pada periode 12-21 Desember 2017 akan mendapatkan hadiah tambahan, yaitu cashback, gift box serta hadiah eksklusif Mobile Legends Redeem Card Vivo yang skin permanent Mobile Legends: Bang Bang Eudora "Vivo Selfie Goddess", dan lainnya yang dapat ditukarkan pada saat bermain Mobile Legends.

Pre-order di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com