Minggu, 03 Desember 2017

Tap Titans 2 Lakukan Update Stage Maksimal 8000


Di tahun 2016, bulan Desember adalah bulan rilisnya Tap Titans 2. Pada tahun 2017, Tap Titans 2 sudah sampai pada usia yang pertama. Dalam rangka merayakan ulang tahun tersebut, Tap Titans 2 mendapatkan update besar dalam versi 2.4.0 yang mana lagi-lagi peningkatan batas stage maksimal, yakni hingga stage 8000.

Yuk lihat catatan penting pada update versi 2.4.0 yang perlu untuk Anda ketahui.

Ada 5 artifact baru, yaitu:

  • Ground Hero Damage: A new bonus that is denoted by a mountain icon in your hero stats panel
  • Flying Hero Damage: A new bonus that is denoted a feather icon in your hero stats panel
  • Companion Damage: in reference to Pet, Clan Ship & Shadow Clone damage
  • All Upgrade Cost Reduction: gold costs for Sword Master, Heroes & Active Skills
  • Active Skill Cooldown Reduction


Update tampilan panel artifact, tepatnya pada  bagian indikator peningkatan level yang dipindahkan sehingga tidak lagi menutupi level artifact, dan perubahan panel artifact lainnya.

Penambahan Hero Ascension, fitur baru untuk meningkatkan damage hero dengan mengulang kembali levelnya dari awal. Setelah fitur ini diaktifkan maka hero akan mendapatkan skill bonus baru tanpa menghilangkan skill bonus sebelumnya. Hero Ascension akan terbuka setelah 3 hero terakhir mendapatkan evolusi kedua. Level hero akan dibatasi hingga level 6000. Status Ascension akan hilang setelah prestige. Dan nanti, hero bisa di-hire dan dinaikkan dimaksimalkan levelnya hanya dengan sekali tap setelah Anda melengkapi set hero weapon upgrade pertama.

Tujuh equipment permanen baru siap untuk dikoleksi, termasuk equipment edisi Golden Anniversary. Dan dalam rangka memeriahkan musim libur akhir tahun, akan ada 14 equipment edisi terbatas dengan status menarik yang bisa Anda koleksi.

Menariknya, Silent March telah diperbaiki sehingga level 1 pun dapat memungkinkan Anda mencapai 99 persen dari stage maksimal. Upgrade level Silent March akan memberikan peningkatan Inactive DPS, menurunkan Inactive Spawn Delay. Base Inactive DPS diturunkan dari x1 ke x0.01, sedangkan Inactive Spawn Delay dinaikkan dari 0,6 detik ke 3 detik per Titan.

Peningkatan efek Adrenaline Rush. Pada versi 2.4.0, Adrenaline Rush akan mempercepat Inactive Spawn Delay atau animasi kematian Titan sebesar 65 persen, bukan mempercepat rasio spawn.

Balancing pada saat Tournament pun terus dilakukan untuk membuat Tap Titans 2 semakin kompetitif. Prediksi kekuatan pemain tidak bisa diturunkan dengan pengorbanan (salvage) artifact sebelum turnamen.

Beragam perbaikan pun tidak luput, seperti Hand of Midas memberikan bonus parsial untuk splash gold, reset skill dihargai 2 diamond setiap skill poin dimana harga maksimal tetap 800 diamond, Pet Evolution akan mengurangi tap yang dibutuhkan untuk Lightning Burst, total skill point yang dimiliki akan ditampilkan pada panel Skill Tree, dan beragam perbaikan minor lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com