Kamis, 07 Desember 2017

Keren, Ini Dia Smartphone Vivo untuk Gamer Mobile Legends: Bang Bang

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

Vivo berkolaborasinya dengan Moonton selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang akan meluncurkan smartphone Vivo V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk konsumen Indonesia, yakni Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition.

Tampilan smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang diharapkan bakal menarik perhatian gamer, khususnya para penggemar MLBB. Hadir dengan tampilan warna black matte, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat dengan logo game pada bagian belakangnya. Aksen warna emas pada tombol sisi smartphone, bezel, maupun logo Mobile Legends: Bang Bang juga menambah keunikan desain smartphone yang tampil dengan layar penuh atau FullView Display berukuran 5,7 inci yang menjadi ciri khas seri V7.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini semakin unggul dengan hadirnya fitur khusus untuk menunjang aktivitas gaming yang lebih optimal. Adanya fitur Game Mode dengan Customized Optimization memberikan banyak keuntungan bagi pengguna saat bermain MLBB, seperti meminimalisir lag saat war dengan menjaga kestabilan koneksi internet, menampilkan area yang lebih luas serta tampilan yang lebih baik saat menjelajahi map.

Saat menggunakan Game Mode, pengguna bisa memblokir seluruh notifikasi chatting dan panggilan masuk ketika bermain MLBB. Hanya saja, pengguna yang bermain MLBB tetap bisa menerima notifikasi, membalas chat atau menerima panggilan tanpa harus menghentikan permainan atau battle. Cukup daftarkan kontak pada white list di pengaturan Game Mode, dan panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker. Ketika chatting dari kontak white list masuk, layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi CPU Qualcomm Snapdragon, 4GB RAM, sistem operasi Funtouch 3.2, internal storage 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan micro-SD, dual SIM-card, fitur Wifi. Sebagai bagian dari V-Series, kamera depan Vivo V7 beresolusi 24MP membuat hasil gambar semakin jernih dan natural.

Tanggal rilis Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini belum dikonfirmasi hingga artikel ini terbit, Kamis (6/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com