Sabtu, 13 Januari 2018

Waktu Terbatas, Kyogre Telah Muncul di Raid Battle Tier 5


Selamat tinggal Groudon, legendary ground-type Pokemon yang telah menemani Trainer (julukan pemain) Pokemon Go dalam Raid Battle Tier 5 pada bulan Desember 2017 sampai awal Januari 2018. Dan selamat datang Kyogre, legendary water-type Pokemon di Raid Battle Tier 5.

Kyogre bakal muncul dalam waktu yang terbatas, yaitu mulai hari ini sampai tanggal 14 February 2018 jam 01.00 PM PST atau kalau di Indonesia berakhir tanggal 15 Februari (agak mundur sehari dari tanggal yang diumumkan oleh Niantic).

Berikut adalah tips and trick untuk mengalahkan Kyogre. Dikarenakan Pokemon ini murni bertipe water, maka sebaiknya Anda gunakan electric atau grass-type Pokemon untuk melawannya. Electric type-Pokemon, yaitu Jolteon dan Ampharos, sedangkan grass-type Pokemon seperti Exeggutor dan Meganium.

Mengenai serangan, berdasarkan situs Ranked Boost, Fast Attack yang dimiliki Kyogre adalah Dragon Tail (Dragon) dan Waterfall (Water), sedangkan Charge Attack-nya adalah Blizzard (Ice), Thunder (Electric) dan Hydro Pump (Water). Jadi, waspadalah jika Anda menggunakan Pokemon yang punya kelemahan dari tipe serangan Kyogre tersebut, ya!

Hindari menggunakan Pokemon bertipe Ice, Fire, Steel dan Water juga ya, sebab keempat tipe itu merupakan tipe yang sangat lemah dari serangan Kyogre. Dan satu lagi, hindari penggunaan Dragonite jika Anda melihat Kyogre menggunakan Dragon Tail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com