Minggu, 21 Januari 2018

Update Kecil-kecilan Pokemon Go untuk Kenyamanan Trainer


Pokemon Go telah mendapatkan update baru yang cukup menghilangkan masalah yang menyebabkan jendela koleksi Pokemon selalu kembali ke bagian atas setiap kali Trainer (julukan pemain) melakukan Transfer, Evolve atau Rename Pokemon.

Selain itu, pada update 0.89.1 untuk Android atau 1.59.1 untuk iOS ini, Pokemon Go juga mendapatkan beberapa perbaikan.

Berikut adalah detail update kali ini.
  • Pembagian Pokedex berdasarkan region (Kanto, Johto, Hoenn, dll)
  • Penyesuaian urutan Incubator sehingga Incubator gratis akan berada diurutan pertama (sebelumnya paling terakhir), kemudian diikuti oleh Incubator berbayar dan Super Incubator
  • Penyesuaian skala Pokemon
  • Perbaikan lainnya

Mungkin, Anda melihat bahwa update kali ini terkesan sangat sedikit. Hanya saja, bagi Trainer yang sedang melakukan Transfer, Evolve atau Rename Pokemon dalam jumlah banyak, maka update kali ini cukup menghilangkan ketidaknyamanan mereka.

Selain itu, satu perubahan yang tidak disebutkan dalam catatan update di situs Pokemon Go, adalah Poke Ball terakhir yang Anda gunakan untuk menangkap Pokemon akan muncul pertama kali ketika menangkan Pokemon selanjutnya. Saat ini, Pokemon Go hanya memiliki tiga jenis Poke Ball yang bisa digunakan Trainer untuk menangkap Pokemon, yaitu Poke Ball (biasa), Great Ball, dan Ultra Ball.

Sebelumnya, Poke Ball yang digunakan pertama untuk meangkan Pokemon adalah Poke Ball. Pemain harus mengubah jenis ball-nya terlebih dulu untuk menggunakan yang lainnya. Nah, dengan penyesuaian ini cukup membuat Trainer semain nyaman karena mereka tidak perlu repot untuk selalu menggunakan Great Ball atau Ultra Ball.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com