Senin, 15 Januari 2018

Pokemon Go Community Day Hadirkan Bonus dan Pokemon Eksklusif

Pokemon Go Community Day

Niantic telah mengumumkan bahwa mulai tahun 2018 ini, setiap bulannya, mereka akan menyelenggarakan sebuah event yang bertajuk "Pokemon Go Community Day". Konsepnya cukup mudah, selama event berlangsung bakal ada bonus khusus dan Pokemon eksklusif yang hanya dimunculkan pada event ini.

Pokemon Go Community Day ini hanya diadakan satu hari dalam setiap bulan, dengan durasi hanya tiga jam saja. Bonus yang akan dihadirkan dalam Community Day ini, antara lain peningkatan XP, Stardust, atau Lure Module akan diaktifkan selama event berlangsung.

Untuk Pokemon Go Community Day pertama, Niantic akan memberikan bonus berupa double XP dan menghadirkan Pikachu dengan Charge Move yang bernama "Surf" yang mana Anda tidak akan lagi mendapatkan Pikachu dengan move tersebut selain dari event ini.

Surf adalah Charge Move bertipe Water dengan damage sebesar 65 dan membutuhkan 50 energi untuk meluncurkannya. Umumnya, Suft adalah Charge Move yang dimiliki oleh Rydhon, Swampert, Milotic, Wailord, Politoed, dan Lapras.

Setiap bulan, Niantic akan mengumumkan tanggal, detail waktu, bonus, dan Pokemon eksklusif di Pokemon Go Community Day. Khusus bulan Januari 2018, Pokemon Go Community Day akan diselenggarakan pada tanggal 20.

Berikut detail jamnya!
  • Asia-Pacific: 12:00 P.M. to 3:00 P.M. JST (GMT +9)
  • Europe, Middle East, Africa, dan India: 10:00 A.M. to 1:00 P.M. UTC (GMT +0)
  • America dan Greenland: 11:00 A.M. to 2:00 P.M. PST (GMT -8)

Berdasarkan pengumuman di atas, jadi waktu event Pokemon Go Community Day di Indonesia, khususnya wilayah Jakarta, jatuh pada tanggal 20 Januari 2018, jam 10.00-13.00 WIB, atau jam 11.00-14.00 WITA, atau jam 12.00-15.00 WIT.

Undang dan persiapkan komuitas Pokemon Go daerah Anda untuk berkumpul dalam rangka memanfaatkan event ini. Apalagi ketika event ini berlangsung, kebetulan juga tengah ada Pokemon legendaris baru, yakni Kyogre, yang wajib banget untuk ditangkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com