Sabtu, 20 Januari 2018

Maksimal Stage 12K Telah Hadir di Tap Titans 2


Kecepatan para Sword Master (julukan gamer) di Tap Titans 2 dalam mencapai stage maksimal semakin tidak terbendung. Atas dasar tersebut, maka pihak pengembang kembali meningkatkan stage maksimal yang sebelumnya hanya sampai 10K atau 10.000 stage, pada update versi 2.5.6, stage maksimal mencapai 12K.

Selain itu, pihak pengembang pun melakukan beberapa perbaikan untuk menjaga agar game bergenre idle clicking ini tetap imbang dan kompetitif untuk para pemain baru.

Berikut adalah detailnya.

Pihak pengembang bakal menghadirkan paket pemula yang bisa dibeli oleh para pemain baru di bear shop. Jika Anda ingin lebih cepat untuk meraih stage maksimal, membeli paket pemula ini cukup direkomendasikan

Dikarenakan tidak terlalu populer sejak awal pengenalan dan implementasinya, maka pihak pengembang akan menghilangkan fitur Mystery Chest dari bear shop. Namun, bagi Anda yang masih memiliki Mystery Chest Token, akan mendapat kompensasi berupa 25 diamond untuk setiap token yang dimiliki. Hanya saja, Anda masih tetap bisa menukarkan token dengan Mystery Chest sampai update versi 2.6.0 yang akan dilakukan ketika Valentine's Day.

Penyesuaian harga in-app purchase antara Google Play dan App Store membuat Skill Tree semua pemain di-reset. Hal tersebut dikarenakan ada perubahan harga di App Store sehingga membuat konversi pembelian in-app purchase menjadi agak bermasalah.

Mungkin perubahan yang ini cukup merugikan bagi pemain yang baru mencapai stage 9K atau 10K, sebab pihak pengembang bakal mengurangi pendapatan relic setelah pemain sampai pada stage 9K. Pengurangan pendapatan relic sebesar 40 persen bahkan harus diterima oleh pemain stage 10K.

Dan terakhir, yang cukup sepele tetapi penting adalah akan muncul notifikasi konfirmasi ketika melakukan Crafting atau saat ingin menjual Mythic equipment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com