Kamis, 04 Januari 2018

Wonder Woman Ikut Ramaikan Pertempuran di Garena AOV


Wonder Woman adalah karakter paling populer dalam jajaran superheroine DC. Popularitasnya bahkan terbilang sejajar dengan superhero DC lain yang sudah dikenal baik oleh penggemar di dunia, seperti Batman dan Superman.

Tak terkecuali di Indonesia, Wonder Woman juga sangat populer. Melihat dari hal tersebut, akhinya Garena AOV (Arena of Valor) akan menhadirkan superheroine bernama asli Diana itu untuk menemani para Challengers (julukan pemain) sebagai pilihan karakter dalam battle.

Wonder Woman, Amazon of Themyscira

Meskipun terlahir sebagai wanita, Wonder Woman masuk dalam jajaran karakter terkuat DC. Di Garena AOV, Wonder Woman adalah hero class warrior dengan pertahanan diri yang tinggi sekaligus mempunyai kemampuan menyerang yang menyakitkan.

Skill ultimate Wonder Woman sesuai dengan kekuatan supernya yang ada di dalam komik ataupun film, yakni menembakkan gelombang energi ke musuh menggunakan Bracelets of Submission. Skill tersebut juga memberikan efek stun kepada musuh, meningkatkan kecepatan Wonder Woman dan memungkinkan Wonder Woman dan teman di belakangnya untuk mendapatkan shield.


Wonder Woman adalah superheroine DC pertama di AOV atau yang keempat dari total karakter DC saat ini di Garena AOV setelah Batman, The Joker, dan Superman. Putri asal Themyscira ini hadir dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan dari DC Entertainment.

Warner Bros. Interactive Entertainment adalah divisi dari Warner Bros. Home Entertainment, Inc. yang merupakan publisher, developer, pemegang lisensi dan distributor resmi konten hiburan internasional yang digunakan di seluruh platform termasuk console, handheld, mobile dan PC untuk title internal maupun pihak ketiga.

DC Entertainment sendiri adalah rumah dari brand ikonis DC, Vertigo dan MAD yang merupakan divisi kreatif yang bertanggung jawab untuk integrasi strategis antara Warner Bros. dan Time Warner. DC Entertainment bekerja secara berkesinambungan dengan divisi utama Warner Bros. untuk merilis cerita dan karakternya ke semua media seperti TV, produk konsumen, home entertainment dan permainan interaktif. Dengan merilis ribuan buku komik, novel bergambar dan majalah setiap tahunnya, DC Entertainment adalah salah satu publisher komik berbahasa Inggris terbesar di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com