Kamis, 22 Februari 2018

Dragonite Punya Charge Move Baru Ketika Pokemon Go Community Day, Begini Cara Dapatnya!


Kabar penting untuk Anda penggemar Pokemon Go, karena Pokemon Go Community Day yang kedua akan segera diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2018. Di Indonesia, penyelenggaraan acara ini secara detail, yaitu  jam 10.00-13.00 WIB atau 11.00-14.00 WITA atau 12.00-15.00 WIT.

Apabila sebelumnya pihak Pokemon Go hanya memberitahukan bahwa acara tersebut akan menghadirkan Dratini sebagai spesial Pokemon, bonus 3x Stardust dan 3 jam Lure Module. Baru-baru ini diberitakan juga bahwa Trainer (julukan gamer) yang melakukan evolusi Dragonair ke Dragonite selama acara berlangsung, maka Dragonite itu akan mendapatkan Charge Move unik bernama Draco Meteor.

Draco Meteor adalah Charge Move bertipe Dragon dengan damage sebesar 150 poin dan membutuhkan 100 energi untuk melancarkannya. Sebelumnya, Draco Meteor adalah Charge Move yang biasa dimiliki oleh Salamance. Hanya saja, khusus untuk Pokemon Go Community Day, Charge Move ini bisa dimiliki oleh Dragonite.

Jangan sampai melewatkan keseruan dari acara ini, ya!

Ajak komunitas Pokemon Go di daerah Anda untuk berkumpul dan bersenang-senang sambil menangkap Dratini di Pokemon Go Community Day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com