Rabu, 14 Februari 2018

Panen Stardust di Pokemon Go pada Hari Valentine bersama Luvdisc


Dalam rangka memeriahkan Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, pada tahun 2018 ini Pokemon Go menghadirkan event tiga kali Stardust ketika Trainer (julukan pemain) menangkap Pokemon tertentu.

Pada event Valentine yang berlangsung selama tanggal 14-15 Februari 2018, seluruh Trainer yang berhasil menangkap Luvdisc dan Chansey akan mendapatkan hadiah berupa tiga kali lipat Stardust dari keadaan normal, yakni 300 Stardust (normalnya 100 Stardust). Namun, perlu diketahui bahwa efek event hanya berpengaruh terhadap kedua Pokemon tersebut saja, lho ya!

Berdasarkan pantauan di lapangan, kemunculan Luvdisc ketika event berlangsung sangatlah banyak, BANYAAAK. Bahkan, sekali muncul bisa dua sampai tiga Luvdisc, sedangkan kemunculan Chansey jauh lebih sedikit.

Luvdisc adalah Pokemin bertipe water yang tidak terlalu kuat. Hanya saja, dalam kondisi normal di luar event ini, menemukan Luvdisc di alam liat bisa dibilang sangatlah sulit. Inilah saatnya Anda untuk menangkap Luvdisc sebanyak-banyaknya, dalam rangka mendapatkan yang punya IV sempurna sekaligus panen Stardust untuk Power Up Pokemon andalan.

Event Valentine ini memang tidak seheboh event tematik Pokemon Go lainnya, tetapi terlepas dari itu, bonus yang dihadirkan dalam event yang durasinya cukup singkat ini —cuma dua hari dan berlangsung di hari kerja— sangat sayang untuk dilewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com