Senin, 05 Februari 2018

Avatar Baru Telah Hadir di Pokemon Go, Tapi Mendapatkannya Tidak Mudah


Pengumuman menarik dari Niantic Labs atau "Tante Nia" untuk Trainer (julukan pemain Pokemon Go) yang doyan fashion. Melalui lama Facebook, Niantic telah mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan tiga set avatar baru yang bisa dibeli Trainer.

Hanya saja, Trainer tidak begitu saja bisa membelinya sebab ada syarat yang diberlukan untuk membuka avatar baru itu. Adapun syarat yanng harus dipenuhi untuk membuka set avatar baru yang telah dihadirkan di Pokemon Go ini adalah sudah mendapatkan medali Battle Girl, Jogger atau Fisherman.

Tingkatan medali (bronze, silver, dan gold) akan menentukan avatar mana yang bakal terbuka. Jadi, sekarang Trainer akan memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk mendapatkan medali. Selain itu, avatar jenis ini akan membuat penggunanya jadi lebih bangga karena mendapatkannya tidaklah mudah

Battle Girl adalah medali yang bisa didapat setelah memenangkan sejumlah gym battle, Jogger merupakan medali yang didapat dari berjalan dalam kilometer tertentu, dan Fisherman adalah medali yang didapat dari menangkap Magikarp berukuran besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com