Kamis, 08 Februari 2018

Pokemon Go Bakal Hadirkan Lebih Banyak Misi Menantang?


Melalui situs dan jejaring sosial, Pokemon Go dikabarkan untuk mendapatkan update terbaru versi 0.91.1 untuk Android dan versi 1.61.1 untuk iOS. Secara resmi, Niantic selaku pengembang tidak banyak memberikan informasi mengenai updater tersebut.

Dalam pengumumannya, update ini nantinya hanya melakukan tiga perubahan, yaitu meningkatkan fitur News dalam game, lalu peningkatan fitur Search di Pokemon Collection dengan kata kunci "shiny" untuk hanya memunculkan Shiny Pokemon yang Anda miliki, dan beragam perbaikan serta peningkatan performa.

Terlepas dari kabar resmi, komunitas The Silph Road menemukan kode di APK terbaru Pokemon Go yang mengungkapkan bahwa ke depannya, akan hadir beragam misi dengan hadiah tertentu yang bisa dijalankan oleh Trainer (julukan pemain).

Berdasarkan temuan tersebut, diperkirakan misi yang dapat dijalankan oleh Trainer, antara lain menetaskan telur atau hatch egg, memberi makan Pokemon, memenangkan gym battle, melakukan raid battle, menaikkan badge, dan berjalan dengan buddy. Menariknya, diperkirakan juga bakal ada story quest yang akan membuat game ini jadi memiliki kisahnya sendiri.

Tentang hadiah misi, berdasarkan data yang didapat oleh The Silph Road, hadiah  yang  bisa didapat oleh Trainer yang berhasil menyelesaikan misi, antara lain XP, item, menemukan Pokemon, stardust, candy, avatar, dan misi lainnya.

Sementara ini, hanya ada dua misi harian dan dua misi mingguan yang dapat dijalankan oleh Trainer, yaitu putar PokeStop pertama, tangkap Pokemon pertama, menyelesaikan misi putar PokeStop pertama selama 7 hari berturut-turut dan menangkap Pokemon pertama selama 7 hari berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com