Sabtu, 24 Februari 2018

Groudon dan Kyogre Kembali Muncul, Gabung dengan Rayquaza di Raid Battle


Apabila Anda belum sempat untuk menangkap Pokemon legendaris Groudon dan Kyogre, Pokemon Go membuka kesempatan untuk Anda untuk menangkap mereka dalam waktu yang terbatas. Ya, keduanya akan bergabung dengan Rayquaza dalam Raid Battle Tier 5 atau Legendary Raid Battle.

Catat tanggalnya, Groudon dan Kyogre akan kembali hadir dalam sebagai Raid Boss bersama Rayquaza di Raid Battle mulai tanggal 23 Februari sampai 5 Maret 2018. Jangan sia-siakan kesempatan langka ini, ya! Kumpulkan anggota komunitas Pokemon Go di daerah Anda untuk menghadapi ketiganya!

Rayquaza adalah dragon dan flying-tipe Pokemon. Tipe Pokemon terbaik untuk melawannya adalah yang tipe dragon (Dragonite, Kingdra), ice (Lapras, Dewgong, Cloyster), fairy (Grandbull, Clefable), dan rock (Golem, Rhydon). Sementara Pokemon yang lemah terhadap Rayquaza adalah yang bertipe fire, grass, water, bug, fighting dan ground.

Kyogre adalah water-type Pokemon. Dikarenakan Pokemon ini murni bertipe water, maka gunakan electric atau grass-type Pokemon untuk melawannya. Electric type-Pokemon, yaitu Jolteon dan Ampharos, sedangkan grass-type Pokemon seperti Exeggutor dan Meganium.

Groudon adalah ground-type Pokemon berukuran raksasa dengan bentuk seperti dinosaurus. Pokemon yang dominan berwarna merah ini memiliki ketahanan terhadap electric, rock dan poison type Pokemon, namum punya kelemahan terhadap water, ice dan grass type.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com