Jumat, 09 Februari 2018

Rayquaza Muncul, Pokemon dari Hoenn Region Akan Dominasi Pokemon Go


Bersiaplah untuk petualangan untuk menangkap beragam Pokemon generasi ketiga baru dari Hoenn Region mulai tanggal 9 Februari 2018. Ada beragam flying dan dragon-type Pokemon baru yang akan bermunculan. Bersamaan dengan itu, Rayquaza juga akan turun dari lapisan ozon ke dalam Raid Battle dalam waktu yang terbatas.

Rayquaza adalah pokemon legendaris bertipe flying dan dragon. Pokemon berbentuk naga ini akan muncul di Raid Battle Tier 5 atau Legendary Raid Battle mulai tanggal 9 Februari-16 Maret 2018. Kemunculan Rayquaza ini akan menggantikan Pokemon legendaris sebelumnya, yakni Kyogre. Jadi, bagi Anda yang belum mendapatkan Kyogre, jangan buang waktu lagi karena ia akan berenang pergi pada tanggal 14 Februari mendatang.

Untuk persiapan melawan Rayquaza, berikut data yang perlu Anda ketahui. Rayquaza adalah flying dan dragon-type Pokemon, sama persis seperti Dragonite. Fast Attack-nya, yaitu Dragon Tail (dragon) atau Air Slash (flying). Sedangkan, Charge Attack-nya, yaitu Aerial Ace (flying), Ancient Power (rock) atau Outrage (dragon).

Tipe Pokemon terbaik untuk melawan Rayquaza adalah yang tipe dragon (Dragonite, Kingdra), ice (Lapras, Dewgong, Cloyster), fairy (Grandbull, Clefable), dan rock (Golem, Rhydon). Sementara Pokemon yang lemah terhadap Rayquaza adalah yang bertipe fire, grass, water, bug, fighting dan ground.

Dalam rangka memeriahkan kemunculan Rayquaza ini, alam liar Pokemon Go akan didominasi oleh Pokemon dari Hoenn Region mulai tanggal 9-13 Februari 2018. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk meangkan Pokemon kuat dari Hoenn Region seperti Salamance, Altaria, Metagross dan lainnya.

Terlepas dari kemeriahan Pokemon generasi ketiga dan Rayquaza, mulai tanggal 9 Februari, kotak spesial yang berisi Raid Pass, Incubator dan Star Piece, akan tersedia di in-game store sampai tanggal 23 Februari. Sebagai tambahan, Lure Module akan aktif selama 6 jam sampai 23 Februari 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com