Kamis, 22 Maret 2018

IT'S BACK, 2 Km Egg Penuh Kejutan di Pokemon Go Eggstravaganza


Waktunya untuk kembali berburu Pokemon idaman kamu melalui telur atau egg 2 Km, karena Niantic kembali menyelenggarakan event Eggstravaganza pada tahun 2018 ini.

Seperti tahun sebelumnya, Eggstravaganza bakal menghadirkan lebih banyak variasi Pokemon dari telur jenis 2 Km spesial yang mana Trainer (julukan gamer) bisa mendapat Pokemon yang normalnya hanya bisa didapatkan dari telur 5 Km dan 10 Km seperti Wynaut atau Ralts di telur 2 Km. Ada pula peningkatan untuk mendapat Pokemon tertentu seperti Pichu dan Togepi. Asyik, dong!?

Penting banget untuk Anda ketahui bahwa semua telur Pokemon yang didapat dari PokeStop selama event berlangsung hanyalah yang jenis 2 Km. Hanya saja, telur 5 Km dan 10 Km yang tersisa pada Inventory Pokemon Anda masih tetap ada kok alias tidak akan menghilang.

Selain itu, Trainer juga akan mendapatkan bonus candy setiap kali menetaskan telur 2 Km spesial, dan sebagai tambahannya, Eggstravaganza juga memberikan bonus double atau 2x stardust. Terakhir, untuk Anda yang ingin menghabiskan Poke Coin, Niantic pun tengah menghadirkan box spesial yang di dalamnya terdapat Super Incubator dan Star Piece dengan menawaran harga menarik dalam waktu terbatas di in-game shop.

Ingat waktu penyelenggaraan Eggstravaganza ini secara global adalah mulai tanggal 22 Maret jam 13.00 PDT sampai tanggal 2 April jam 13.00 PDT atau untuk waktu pastinya di Indonesia adalah tanggal 23 Maret jam 03.00 WIB sampai tanggal 3 April jam 03.00 WIB.

Jangan sampai melewatkan kesempatan langka yang mungkin hanya setahun sekali ini, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com