Jumat, 16 Maret 2018

Pokemon Legendaris Lugia Kembali dengan Kekuatan yang Lebih Mengerikan


Pokemon legendaris Lugia akan kembali ke Raid Battle di Pokemon Go pada tanggal 16 Maret sampai 2 April 2018. Pokemon kuat bertipe psychic dan flying yang aslinya dapat ditemukan di wilayah Johto ini akan muncul pada gym di seluruh dunia setelah Rayquaza kembali lapisan ozon.

Namun, perlu Anda ketahui kalau Lugia yang ini bukanlah Lugia yang Anda kenal sebelumnya, karena kali ini ia hadir dengan peningkatan kemampuan pada Sky Attack, serangan bertipe flying. Jadi, kumpulkan teman-teman dan komunitas Pokemon Go di daerah Anda untuk menghadapi Lugia yang semakin kuat ini, sebelum ia kembali ke lautan.


Di samping kabar tentang kembalinya Lugia, Niantic mengabarkan bahwa saat ini Trainer (julukan gamer) sudah dapat login atau masuk ke game menggunakan akun Facebook. Sebelumnya, Trainer hanya bisa login dengan akun Google dan Pokemon Trainer Club. Untuk menyambungkan (linking) akun Facebook Anda ke Pokemon Go, pergi ke menu Setting kemudian pilih platform yang ingin digunakan. Apabila pilihannya belum muncul, Anda harus update client Pokemon Go melalui Google Play.

Penyambungan akun ini akan berguna bagi siapa saja yang telah mendaftar Pokemon Go menggunakan akun Google yang mungkin ke depannya tidak memungkinkan untuk diakses lagi, seperti misalnya dikarenakan terhubung dengan email universitas atau pekerjaan. Dengan menyambung ke akun Facebook, mereka bisa melanjutkan progress ke PokeDex, bahkan menyambungkan dengan akun Google yang baru ke profil Trainer-nya. Hanya saja, perlu dicatat bahwa fitur ini hanya tersedia untuk Trainer berusia 13 tahun ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com