Rabu, 28 Maret 2018

Waktunya Panen Mareep di Pokemon Go Community Day Mendatang


Sorotan Pokemon Go Community Day pertama adalah Pikachu, pada penyelenggaraan kedua adalah Dratini, dan sorotan pada acara ketiga adalah Bulbasaur. Pada bulan April mendatang, Pokemon Go Community Day keempat akan menghadirkan Mareep sebagai bintang utamanya.

Mareep merupakan electric-type Pokemon yang cukup langka di Pokemon Go. Kalau dari telur atau egg, Mareep secara normal hanya mucul dari telur 10 Km. Pada Community Day nanti, Mareep bakal muncul dalam kemungkinan yang sangat tinggi, sama seperti Dratini dan Pokemon lainnya yang menjadi sorotan atau bintang utama dalam acara bulanan tersebut.

Tentang bonus acara dan move eksklusif Mareep, bonusnya sendiri, yaitu 3 jam lure dan pengurangan jadi 1/4 egg distance, sedangkan untuk move eksklusifnya sendiri belum diungkap oleh pihak Niantic selaku penyelenggara. Biasanya, move eksklusif akan diberitahukan menjelang acara berlangsung. Jadi, sabar dulu, ya!

Di Indonesia, waktu penyelenggaraan Pokemon Go Community Day yang keempat ini akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 14 April 2018 jam 10.00-13.00 WIB atau 11.00-14.00 WITA atau 12.00-15.00 WIT.

Jangan lewatkan kesempatan ini, ya!

Beritahu komunitas Pokemon Go Anda tentang event ini, dan ajak mereka untuk bersenang-senang bersama dengan Mareep spesial. Jangan lupa juga untuk mengambil foto kebersamaan bersama komunitas dan upload ke jejaring sosial favorit Anda dengan tagar #PokemonGoCommunityDay, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com