Selasa, 03 April 2018

Latias dan Latios Dipastikan Hadir di Pokemon Go Raid Battle


Asyik, Latias dan Latios akan hadir di Pokemon Go Raid Battle mulai tanggal 2 April 2018. Namun, mereka tidak hadir bersamaan dalam wilayah yang sama, karena dua Pokemon legendaris sama-sama bertipe dragon dan psychic ini bakal muncul dalam zona yang berbeda.

Walaupun memiliki wujud yang mirip, tetapi mereka memiliki kemampuan yang berbeda. Latias yang berwarna merah memiliki kemampuan untuk tidak terlihat (invisible), sedangkan Latios yang berwarna biru mampu terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi seperti pesawat jet. Terlepas dari perbedaan kemampuan, keduanya adalah Eon Pokemon yang sangat cerdas dan bisa berkomunikasi dengan manusia melalui telepati.

Latias akan muncul di Raid Battle wilayah Asia dan Eropa mulai tanggal 2 April 2018, sedangkan Latios bakal hadir di wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan dan Afrika. Jangan khawatir tidak mendapatkan salah satunya, sebab mereka akan bertukar posisi pada tanggal 8 Mei 2018. Mereka baru akan pergi dari Raid Battle pada tanggal 5 Juni 2018.

Jika bingun mengenai Pokemon apa yang paling efektif untuk menghadapi Latias dan Latios, Anda bisa mempertimbangkan Tyranitar dan Mawile. Kedua Pokemon rekomendasi itu termasuk sering kali muncul di Raid Battle juga. Apabila Anda belum memiliki keduanya, silakan tangkap mereka, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com