Minggu, 01 April 2018

Ria Ricis Capai 3 Juta Subscriber di YouTube


Prestasi yang terbilang cukup prestisius bagi seorang YouTuber Indonesia telah dicapai oleh Ria Ricis melalui channel YouTube-nya, Ricis Official.

Setelah bulan November 2017, Ricis berhasil capai 2 juta subscriber di YouTube, pada Maret 2018 gadis berhijab ini sukses dapatkan 3 juta subscriber. Jarak yang terbilang pendek dari 2 juta ke 3 juta subscriber, lebih kurang 4 bulan saja.

Dalam rangka merayakan pencapaiannya iyu, melalui vlog-nya, Ricis memaparkan bahwa dirinya mengajak sahabat, Atika, yang biasa eksis bersama dirinya di channel-nya, ke Madinah, Arab Saudi. Dan sekaligus untuk meratakan ulang tahun sahabatnya itu. Baik banget, ya! Tentunya, mereka tidak hanya berdua, tetapi juga bersama kedua orang tua Ricis.

Di channel-nya, Ricis biasa mengulas tentang mainan squishy, jajanan, challenge, vlog, kolaborasi dengan YouTuber Indonesia papan atas lainnya, tanya jawab, dan beragam konten yang menghibur.

Selain Ricis, YouTuber Indonesia yang telah mencapai 3 juta subscriber adalah Raditya Dika, komedian serta penulis multi talenta, pada channel YouTube dengan nama yang sama dengan nama aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com