Sabtu, 19 Mei 2018

Ho-Oh Kembali Muncul di Pokemon Go, Ada Kemungkinan Muncul Shiny

ho-oh pokemon go 2018
Ho-Oh is back

Untuk Trainer Pokemon Go yang masih belum memiliki Ho-Oh (baca: Houou), ada kabar gembira nih untuk Anda. Niantic mengumumkan bahwa Pokemon legendaris bertipe fire dan flying tersebut akan hadir di Raid Battle pada bulan Mei 2018.

Ho-Oh adalah fire dan flying type-Pokemon yang dijuluki Pokemon pelangi. Pokemon dengan sayap yang sangat lebar ini punya kelemahan terhadap serangan tipe Rock, Water dan Electric. Pokemon terbaik untuk melawan Ho-Oh adalah Golem dengan serangan rock-type (Rock Throw, Stone Edge). Vaporeon, Jolteon, Tyranitar, dan Omastar juga bagus untuk melawannya.

Di Raid Battle, Ho-Oh punya CP sebesar 48.278. Fast Attack yang mungkin Anda hadapi dari Ho-Oh, yaitu Steel Wing (steal), dan Extrasensory (psychic). Sedangkan, Charge Attack-nya, yaitu Fire Blast (fire), Solar Beam (grass), dan Brave Bird (flying).

Berdasarkan kemunculan sebelumnya, Ho-Oh termasuk sebagai Pokemon legendaris yang cukup mudah untuk dikalahkan. Sebaiknya tidak melawan Ho-Oh ketika indikator cuaca menunjukkan terik (Sunny/Clear) atau berangin (Windy), sebab kemampuannya akan meningkat. Yang pada akhirnya membuatnya lebih sulit untuk dikalahkan.

Kembali munculnya Ho-Oh di Raid Battle Pokemon Go ini berlangsung mulai 19 Mei 2018 dan akan berakhir pada tanggal 7 Juni 2018.

Kabar gembiranya, pada kemunculannya kali ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Shiny Ho-Oh, lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com