Jumat, 08 Juni 2018

Ayo Kita Berburu Shiny Kyogre di Water Festival Pokemon Go!

water festival 2018
Water Festival 2018

Water Festival kembali digelar oleh Niantic pada tahun 2018 ini. Tidak cuma mengulang kesuksesan event sebelumnya, kali ini Niantic juga kembali menghadirkan Pokemon legendaris Kyogre ke Raid Battle Pokemon Go mulai 8 Juni (jam 03.00 WIB).

Di sepanjang Water Festival 2018, Trainer (julukan gamer Pokemon Go) di seluruh dunia akan menemukan lebih banyak water-type Pokemon di alam liar dan juga lebih banyak misi yang berkaitan dengan water-type Pokemon pada Field Research. Selain itu, ada pula bonus 3x Stardust setiap menangkan water-type Pokemon.

Ditambah lagi, 2 Km egg akan menetaskan Pokemon menarik seperti Totodile, Mudkip, dan Corphish. Penetasan egg tersebut juga akan dapat bonus, lho, yaitu double candy dan stardust.

Yang tidak kalah menarik nih, Niantic juga telah mengkonfirmasi bahwa event ini akan menghadirkan wujud shiny dari Kyogre dan Shellder. Hanya saja, seperti yang kita ketahui bahwa wujud shiny akan tetap sulit untuk didapat. Meskipun, kemungkinannya jadi lebih besar untuk mendapatkan shiny Kyogre dan Shellder pada event ini.

Water Festival 2018 akan berakhir pada tanggal 22 Juni (jam 03.00 WIB).

Jangan buang-buang waktu lagi, segera kumpulkan teman-teman Anda untuk berburu shiny. Kalau tidak punya teman, gabung dulu ke grup atau komunitas Pokemon Go yang terdapat di Facebook untuk mendapatkan teman seperjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com