Rabu, 08 Agustus 2018

(Update) ROG Strix Scar II dan Hero II Segera Hadir di Indonesia

embrance the edge of power
Embrance The Edge Of Power

Jika kamu mengikuti kabar tentang gaming laptop ASUS Republic Of Gamers (ROG) pada ajang Computex 2018, seharusnya kamu sudah tahu dong kalau tahun ini ASUS akan menghadirkan seri terbaru dari ROG Strix Scar maupun Hero, yakni Scar II dan Hero II.

Konsep yang diusung tidak jauh berbeda dari penerusnya, Scar II merupakan gaming laptop yang didesain khusus bagi para gameer FPS (first-person shooter) yang dipersenjatai prosessor Intel Core i7 generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB VRAM. Sedangkan, Hero II adalah laptop yang juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB VRAM yang didedikasikan untuk gamer MOBA (multiplayer online battle arena).

Selain menggunakan prosesor dan grafis terkuat, kedua gaming laptop tersebut mewarisi beberapa fitur yang telah dipatenkan oleh para pendahulunya, antara lain desain yang memiliki potongan trapesium (V-Cut Design), permukaan dengan finishing brushed alumunium dan anodize hitam yang berkualitas tinggi, serta konfigurasi keyboard dengan key stroke yang lebih dalam.

Scar II dan Hero II sudah menggunakan layar IPS 15,6 inci, memiliki refresh rate 144 Hz dengan response time 3ms, serta hadir dengan bezel tipis yang membuat laptop ini terasa lebih ringkas. Detail spesifikasi kedua produk tersebut akan dijelaskan setelah gaming laptop ini diluncurkan. Just wait for it, okey!


Bagi kamu yang menantikan kehadiran gaming laptop ini, ROG Strix Scar II dan Hero II akan diluncurkan dalam sebuah event bertajuk "Embrace The Edge Of Power" yang bakal digelar di Jakarta, tanggal 14 Agustus 2018. Pada kesempatan tersebut, kedua produk terbaru ASUS Republic Of Gamers tersebut akan langsung dihadirkan secara resmi ke pasaran Indonesia.

Update:
Produk telah diluncurkan, baca detailnya DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com